Senin, 16 Desember 2013

Pesan untuk Anakku

Menulis komentar di kolom ‘catatan’ rapor anak-anak kadang menjadi hal yang mengasyikkan. Seperti yang saya lakukan hari ini. Berasa jadi juri di ajang-ajang pencarian bakat (oke...ini lebay...hehe)


Bicara tentang komentar ini, saya ingat kata-kata salah satu teman saya pada saya “Setiap pesanmu sangat berpengaruh bagi mereka. Asal jangan 1 pesan untuk 1 kelas."
Ya...dan memang saya berusaha agar komentar antara anak yang satu dengan yang yang lainnya berbeda. Benar-benar sesuai dengan kondisi tiap anak. Dan ternyata mengasyikkan sangat. Berasa kayak jadi Titi Rajo Bintang yang lagi ngasih komentar ke peserta IMB (muehehehehe)



Semoga benar kata teman saya. Semoga pesan-pesan itu membawa pengaruh bagi anak-anak saya. Pengaruh positif tentunya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar