Minggu, 15 Desember 2013

Blog Baru

“Baca! Baca! Baca! Tulis! Tulis! Tulis!” begitulah pesan salah satu dosen saya.
Baiklah bapak....saya ikuti petuahmu. Dan jenk...jenk..jenk...akhirnya saya buatlah blog ini. Sebenarnya saya sudah punya blog sejak kurang lebih hampir 4 tahun silam, tapi isinya curcolan2 saya doank dan asli setelah saya baca-baca lagi ternyata kebanyakan isinya galau-an galau-an saya. (diardiani.blogspot.com)

Nah maka dari itu saya putuskan membuat satu akun lagi yang berisi seputar dunia yang saya geluti : dunia pendidikan.

gambar dari : google picture

Intinya, saya bukanlah siapa-siapa, bukan pakar pendidikan, bukan ahli pendidikan, apalagi ahli nujum (#eh). Saya juga sedang belajar. Dan agar hal-hal kecil yang sedang saya pelajari tidak hilang begitu saja, saya ingin menuliskannya di sini. Syukur-syukur bisa bermanfaat untuk orang lain, atau minimal bermanfaat untuk diri saya sendiri.

Salam pendidikan!    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar